Otomatisasi AI Mengubah Jangkauan Media Hubungan Investor Selamanya

Sebuah solusi telah dihadirkan untuk menghilangkan salah satu permasalahan yang paling merusak dan ada dimana-mana yang mengganggu perusahaan-perusahaan publik; kurangnya keterlibatan medialah yang membuka pintu baru terhadap potensi investasi. 

Dengan krisis saat ini yang membawa kita ke era baru, mereka yang ingin mewujudkan ide-ide besar mereka agar menjadi pusat perhatian dapat memanfaatkan strategi publisitas baru seperti Ronin Autom8. Ketika organisasi dan pakar beralih ke teknologi kecerdasan buatan dan pembelajaran mesin era baru, mereka diposisikan untuk mendapatkan paparan menargetkan media yang tepat yang selaras dengan tujuan dan pesan mereka. Bekerja dengan alat otomatisasi memberikan waktu bagi pakar hubungan investor untuk fokus pada hal terbaik yang mereka lakukan, memperluas jangkauan perusahaan mereka melalui peluang pendanaan baru.

Dirancang untuk mengisi kekosongan antara organisasi khusus industri yang membutuhkan penyampaian pesan yang ditargetkan secara bedah dan media, Ronin Autom8 menempatkan perusahaan di garis depan dalam jalurnya. Otomatisasi publisitas membuka era baru yang berpotensi meraih kesuksesan bagi perusahaan dan pakar hubungan investor, sehingga strategi publisitas tradisional tidak lagi berguna.

Memanfaatkan otomatisasi dan kecerdasan buatan, Ronin Autom8, oleh Stitch Publicity, memberikan peluang dan keterlibatan media baru dan harian yang tak ada habisnya, membawa strategi komunikasi klien dan organisasi mereka ke tingkat kesuksesan yang benar-benar baru.

Bagi perusahaan hubungan investor yang mendorong pertumbuhan beberapa perusahaan publik besar atau kecil, penjangkauan media yang ditargetkan secara tepat dapat merevolusi nilai mereka. Ronin Autom8 menghilangkan kesibukan dan berjam-jam panggilan dingin dari media pitching. Ini sepenuhnya mengotomatiskan proses ini untuk menargetkan dan mempromosikan jurnalis dan outlet media yang paling aktif di bidangnya dan membutuhkan pakar untuk wawancara. Banyak perusahaan menerima 50 hingga 500+ promosi media per hari karena strategi yang sepenuhnya otomatis ini.

Ronin Autom8 tersedia sebagai layanan bulanan yang sangat terjangkau, atau sebagai bagian dari layanan Publisitas Terjamin yang sepenuhnya “selesai untuk Anda” dari Stitch Publisitas. Menawarkan perusahaan publik, alat yang diperlukan untuk benar-benar mendominasi siklus media sosial teratas di ceruk industri mereka dan dimaksudkan untuk memaksa investor aktif untuk sadar dan memperhatikan secara virtual.

Program Publisitas Terjamin dari Stitch Publicity menawarkan menu lengkap opsi sarung tangan putih produktif yang disempurnakan dengan AI yang akan memungkinkan pergeseran tektonik dalam otoritas merek untuk hampir semua firma hubungan investor yang menggunakan platform turnkey power ini untuk klien mereka yang diperdagangkan secara publik. Memberikan 4 hingga 8+ peluang media setiap bulannya, setiap keterlibatan memiliki kampanye penjangkauan media sosial viralnya sendiri dengan memanfaatkan strategi publisitas multi-vektor yang dimaksudkan untuk membawa perusahaan mana pun dari posisi PR-nya saat ini dan melambungkan pengaruh merek mereka.

Melalui program Publisitas Terjamin layanan lengkap Stitch Publicity, merek klien secara konsisten dipromosikan dengan cara yang mencerminkan sentimen potensi dan visi mereka yang luas. Bagi pakar hubungan investor yang membangun momentum dan membina hubungan investor untuk kliennya, Ronin Autom8 dan penerapan program Publisitas Terjamin sudah lama tertunda. Terlepas dari ukurannya, perusahaan publik dan pakar hubungan investornya diberdayakan dengan penambahan teknologi otomasi.

Dengan menerapkan program pada metodologi mereka, klien juga mendapatkan akses ke beberapa elemen yang selanjutnya mendorong pergerakan ceruk industri mereka. Termasuk studio produksi dengan layanan lengkap, media, dan penjangkauan influencer khusus industri, layanan penulisan konten, dan peluang menjadi pembicara utama. Perusahaan dan pakar hubungan investor berada dalam posisi unik untuk merombak pendekatan mereka dan memanfaatkan era baru dalam teknologi siap pakai dan strategi bisnis generasi mendatang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Macam-Macam Jenis Leather (Bahan Kulit)

Manfaat Herbal Kutus Kutus untuk Kesehatan dan Kecantikan

Kasus Meningkat, Ini Upaya Pencegahan Omicron